Obat Alami Asam Urat dan Kolesterol, Bawang Hitam

Anda mungkin kurang familiar dengan tanaman herbal yang satu ini. Namanya bawang hitam, ntah apa hubungannya dengan bawang putih dan bawang merah. Jika anda penasaran dengan bawang hitam ini silahkan baca manfaat bawang hitam dibawah ini.

BAWANG HITAM, HIDUP SEHAT ALA BANGSA CHINA, KOREA DAN JEPANG

Bawang Hitam secara ajaib membantu penderita DIABETES dengan mengawal glukosa dalam darah dan meningkatkan insulin. Selain itu Bawang Hitam juga membantu penyembuhan HIPERTENSI, ASAM URAT, KOLESTEROL,TUMOR, KANKER, MYOM.

Bawang Hitam merupakan Super Food untuk Awet Muda, Mempercantik Kulit, Membersihkan Darah, Mengobati Penyakit yang berkaitan dengan paru paru seperti asma, batuk, sesak nafas, Mencegah Stroke/Serangan Jantung, Memperbaiki sistem pencernaan dengan detoksifikasi, Meringankan penyakit Parkinson, Berfungsi membuang logam berat dalam badan seperti merkuri, Mencegah Alzheimer, Memperbaiki Sel Hati, Melegakan sakit-sakit Sendi/ Artritis, Membantu Menyehatkan Badan, dan masih banyak lagi.

Bawang Hitam terasa lezat seperti buah jelly yang manis sedikit asam, tidak berbau spesifik seperti bawang putih segar dan tidak menimbulkan iritasi pada usus dan lambung.

Bawang hitam dikenal sebagai produk kesehatan dan makanan tambahan (jajanan/cemilan) yang kaya akan antioksidan oleh bangsa Korea, China, Jepang dan baru-baru ini menjadi trend di Amerika.

Sumber fb.


Blog, Updated at: 01:05:00