Cara Mudah Agar Artikel Cepat Terindeks Google dan Bing

Bagaimana Cara Tercepat Agar Artikel Terbaru Anda Segera Terindeks Oleh Google dan Bing?

Salah satu keinginan seorang blogger setelah letih menulis artikel adalah artikel terbaru yang selesai ditulisnya segara mendapatkan banyak kunjungan dari pembaca. Untuk artikel yang dimuat pada situs besar yang sudah terkenal mungkin hal tersebut tidaklah menjadi masalah karena pelanggannya sudah banyak dan situs tersebut sudah menjadi langganan muncul di google search (mesin SEO) dihalaman pertama jadi bisa dipastikan begitu diupload sudah akan banyak pengunjungnya.

Bagaimana dengan blog atau situs baru agar artikel yang dimuat bisa segera terindeks google dan bing meskipun tidak dihalaman pertama? Mesin pencari atau SEO memang sangat dibutuhkan untuk menjaring pengunjung situs sebanyak-banyaknya. Bayangkan jika artikel anda selalu menjadi langganan halaman pertama google search dan selalu masuk 5 besar maka web anda akan segara menjadi web populer yang tentu akan sangat menghasilkan jika dimonetisasi dengan iklan atau yang lainnya.

Bagaimana cara termudah agar artikel terbaru segera terindeks google dan bing. Cara tercepat adalah dengan mendaftarkan URL artikel terbaru anda di google dan bing. Ini adalah cara tercepat meskipun google dan bing tidak menjamin 100% artikel akan segera terindeks tetapi dengan cara tersebut artikel anda sudah benar-benar tercatat di bing dan google.

Jika sedang beruntung, tidak sampai 1 jam artikel anda sudah muncul di mesin pencari saat anda memasukkan kata kunci yang sesuai dengan artikel terbaru yang anda buat.

Cara mendaftarkan URL artikel terbaru di Google dan Bing

Caranya sangat mudah, anda tinggal masuk ke situs bing dan google, agar cepat silahkan klik saja alamatnya dibawah ini:
Setelah masuk ke google atau bing anda tinggal memasukkan url artikel terbaru anda pada kolom yang telah disediakan dan jangan lupa isi juga verifikasi jika anda bukan robot, selanjutnya tinggal klik submit dan selesai. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat untuk  mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke blog anda.


Blog, Updated at: 00:51:00