Komisi Pertama Dari AdsenseCamp Akhirnya Terbayar

Apakah adsensecamp masih aktif dan terus membayar publishernya?

Salah satu alternatif iklan ppc lokal adalah adsensecamp. Semula saya hanya bermain google adsense saja, tetapi sejak salah satu situs web saya yang memiliki page view tinggi ditolak google adsense maka saya mulai cari alternatif lain agar situs tersebut tidak nganggur.

Setelah cari cari di internet akhirnya saya coba pasang adsensecamp pada blog tersebut. Mulanya agak malas juga dengan adsensecamp karena kliknya sedikit sekali beda dengan adsense nya google. Tetapi karena mau coba ya saya biarkan saja adsensecamp terpasang pada blog yang ditolak google adsense tersebut.

Alhamdulillah setelah sebulan lebih pasang iklan adsensecamp akhirnya gaji pertama dari adsensecamp masuk juga ke rekening BCA. Syarat komisi bisa cair jika jumlah komisi sudah mencapai 100 ribu rupiah atau lebih dan biasanya akan langsung ditransfer ke rekening kita sekutar tanggal 10 tiap bulannya.

Jadi terbukti hingga saat ini ppc lokal adsensecamp tetap membayar publishernya.

Tulisan ini sekalugus ucapan terima kasih pada admin adsensecamp yang telah membayar komisi pertama tersebut. Semoga kerjasama ini tetap berlanjut dan tampilan iklan adsensecamp bisa lebih baik lagi agar lebih  menarik pengunjung blog untuk rajin klik klik iklan.

Semoga bermanfaat


Blog, Updated at: 17:32:00