Daftar PPC Premium yang Terbukti Membayar Publishernya

Apa saja ppc premium yang sampai saat ini masih membayar publishernya?

Ppc adalah andalan para blogger untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Memang besar kecilnya komisi dari ppc susah diukur dan sangat tergantung dari ramai dan sepinya pengunjung blog kita. Kadang suda lama pasang ppc tetapi saat mau payout ternyata tidak dibayar dan tidak ada penjelasan apapun.

Untuk menghindari pasang iklan ppc yang scam dan tidak membayar, berikut ini daftar ppc premium yang terbukti membayar berdasarkan pengalaman pribadi saya dan sampai saat ini saya masih memasangnya pada blog dan ppc tersebut masih setia membayar. Apa saja ppc premium yang membayar tersebut?

1. Google Adsense yang merupakan ppc favorit dan incaran para blogger. Sampai saat ini masih menjadi yang terbaik dan komit dengan pembayaran komisi publishernya.

2. KlikSaya.com yang merupakan ppc lokal terbaik menurut saya. Saya sendiri sudah berkali-kali menerima komisi dari kliksaya yang dibayarkan rutin tiap bulan sekutar tanggal 10.

3. Adsensecamp merupakan ppc lokal yang juga terbukti membayar publishernya.

4. Adnow adalah ppc yang mengandalkan tampilan layaknya artikel blog sehingga sangat menarik pembaca untuk mengkliknya. Dan adnow terbukti membayar saat saya mencoba menjadi publishernya lumayanlah 1$ per hari dan akan ditransfer ke paypal jika mencapai minimum 20$.

Itulah daftar ppc premium internasional dan ppc lokal yang terbukti membayar dan tidak scam. Yang terpenting jangan melanggar aturan dan TOS yang mereka tentukan maka pembayaran komisi iklan juga akan lancar

Semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 18:00:00