KAMBING KATE SI KERDIL YANG LUCU DAN LINCAH || Bisa Jadi Hewan Kesayangan

Jenis kambing kerdil yang satu ini memang lucu dan menggemaskan. Tingkahnya yang tidak bisa diam dan aktif bergerak kesana kemari seperti tidak kenal capek.
Kambing pygmi memang dikenal sebagai kambing hias atau kambing kontes. Meski aslinya kambing ini juga dipotong serta diperah susunya dinegara asalnya dibenua Afrika, khususnya di Kamerun. Tetapi karena kelucuannya maka banyak yang tidak tega untuk memotong kambing ini dan hanya meneliharanya sebagai hewan kesayangan yang bahkan dibiarkan masuk rumah layaknya kucing.
Ukuran kambing pygmi memang kecil sekali bahkan saat disandingkan dengan ayam besarnya hanya selisih sedikit. Warna dan bentuknya yang kate menjadikan banyak orang menyukainya.
Berapa harga kambing pygmi saat ini?

Berdasarkan dari berbagai sumber, harga kambing pygmi ini sepasang bisa mencapai 30 jutaan, mahal juga ya. Salah satu penyebab mahalnya kambing ini adalah karena harus impor dan ketersediaannya yang masih terbatas. Mungkin saja jika sudah ada yang melakukan upaya breeding kambing kerdil ini didalam negeri maka harganya akan bisa lebih terjangkau.

Bagaimana keseruan tingkah laku lucu dari kambing pygmi ini? Silakan simak selengkapnya pada video youtube yang ada diawal artikel ini


Blog, Updated at: 01:08:00