Mengenal Produk Tepung Ikan Dan Kontak Penjualnya Bagi Yang Membutuhkan

TEPUNG IKAN Sebagai PAKAN TERNAK 
Tepung ikan juga bisa digunakan sebagai bahan pembuatan pelet alternatif dan bahan pembuatan pakan jadi alternatif.tepung ikan dari bahan ikan asli yg berkualitas tinggi yg mengandung protein. 
TEPUNG IKAN guna untuk menambah nafsu makan, membantu pertumbuhan pada hewan ternak anda . Serta membantu mendorong pembobotan dan bisa membantu kualitas telur lebih maksimal tepung ikan sangat cocok untuk segala ternak anda seperti :
AYAM JOPER
BROILER
PEJANTAN
AYAM PETLUR
BEBEK PETERLUR
BEBEK PEDAGING
LELE
NILA
GURAMI
UDANG
SAPI
KAMBING
DLL
Tepung ikan adalah sebuah produk komersial yang kebanyakan terbuat dari ikan yang tak ditujukan untuk konsumsi manusia. Tepung ikan umumnya dipakai untuk dijadikan pakan hewan ternak dalam peternakan.


Selain mengandung sebuah zat seperti mineral dan protein tinggi, tepung ikan sedemekian ini memiliki juga sumber lemak hewani yang sifatnya tak jenuh, dan sehingga sangat memiliki peran yang besar dalam memperbaiki gizi di setiap hewan ternak.

Ketika pada tahun 1997, bernama Mandell Et Al telah menyatakan bahwa sebuah tepung ikan, ternyata di dalamnya mengandung banyak asam lemak esensial eicosapentaenoic acid dengan singkatan (EPA, C20:5N-3) sebanyak 5,87 gram dan disertai juga docosahexanoic acid dengan (DHA, C20:6N-3) sejumlah 9,8 gram/kilogram.


Dan hasil dari beragam macam penelitian telah dilakukan dan mendapatkan sebuah hasil bahwa asam lemak esensial merupakan sebuah fungsi unik yang dapat meningkatkan jumlah produktivitas dalam produk peternakan. Usahakan juga untuk menjauhkan bahan tepung ikan ini dari kontimasi serangan dari sebuah serangga, tempat yang banyak kotoran dan sebuah tempat-tempat yang sekitarnya tidak layak di tempati.


Barang kali juragan ada yg minta  bisa langsung chat kontak wa no hp . 081238554765 & 082244909467 siap antar pesanan sampai tempat ongkir gratis dan pembayaran ditempat saat barang sudah sampai tujuan .


Blog, Updated at: 20:27:00