Inilah Lokasi Sentra Kambing Peranakan Etawa (PE)



Dimana kita bisa membeli Kambing PE? Daerah mana yang merupakan sentra Kambing PE di Jawa Tengah dan di Jawa Timur?

Berikut ini adalah lokasi sentra kambing PE (Peranakan Etawa) yang bisa anda kunjungi jika anda membutuhkan bibit kambing PE maupun kambing PE indukan di daerah Jawa Tengah maupun di Jawa Timur.


Untuk di Jawa Tengah, daerah sentra kambing PE yang sudah sangat terkenal adalah di daerah Kaligesing, Purworejo, Jawa Tengah. Untuk mendapatkan kambing PE baik bibit maupun indukan anda dapat mengunjungi peternak kambing PE yang tersebar didaerah Kaligesing. Anda juga dapat mengunjungi pasar hewan yang memang untuk perdagangan kambing PE di purworejo yaitu pasar hewan Pandanrejo. Lokasi pasar hewan Pandanrejo adalah di Desa Pandanrejo Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo. Jika anda akan berkunjung ke pasar hewan pandanrejo untuk membeli kambing PE jangan lupa hari pasarannya adalah hari Sabtu sehingga pasar kambing ini disebut pasar Seton.

Bagaimana dengan anda yang berdomisili di Jawa Timur, bagaimana cara mudah mendapatkan atau membeli kambing PE? 

Salah satu sentra kambing Peranakan Etawa atau kambing PE di Jawa Timur ada di daerah Senduro. Daerah Senduro termasuk di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Demikian informasi lokasi sentra kambing peranakan ettawa (PE) di Jawa Tengah dan di Jawa Timur, semoga bermanfaat.

Estmasi Harga Kambing Peranakan Etawa Ras Senduro (Lumajang) Jantan dan Betina




Harga Kambing PE Betina




Harga Kambing PE Jantan

Note: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, harga diatas adalah contoh estimasi harga dari www.etawajaya.com yang kemungkinan besar saat ini sudah mengalami perubahan atau mungkin tetap, tetapi juga bisa naik atau turun.


Blog, Updated at: 22:24:00