Suara Burung Hantu Seram Dan Lolongan Serigala Malam || Yang Takut Dilar...

Burung Hantu, Burung Malam Simbol Kegelapan dan Yang Seram-seram

Burung yang saat ini termasuk burung yang banyak dibudidayakan untuk menjadi pembasmi hama tikus ini masih dianggap oleh sebagian orang sebagai simbol kegelapan dan dunia klenik. Suara burung hantu yang muncul pada malam hari sering terdengar seram bagi sebagian orang.

Demikian juga dengan bunyi lolongan serigala pada malam hari, sering dimunculkan pada film-film horor sehingga menimbulkan kesan menakutkan. Memang serigala adalah hewan buas yang sering menyerang mangsanya dengan berkelompok.

Sebagai hewan yang suka bergerombol dan bersosialisasi dengan anggota kelompoknya, nampaknya hewan ini juga mempunyai bahasa tertentu untuk berkomunikasi ataupun menunjukkan eksistensinya. Dan lolongan serigala pada malam hari sangat mungkin adalah cara mereka berkomunikasi tersebut, salah satunya tentunya.

Bunyi lolongan serigala memang terdengar menyeramkan karena didukung mitos-mitos tentang kegelapan, sihir, klenik dan lainnya. Saat malam sepi sendirian tiba-tiba terdengar bunyi lolongan serigala, bisa bikin bulu kuduk berdiri.
Bagi anda yang belum pernah mendengar suara burung hantu dan lolongan serigala yang menakutkan silakan simak dan dengarkan di video youtube yang ada diawal artikel ini. Jika anda mendengarkan dengan santai dan tanpa praduga atau prasangka aneh-aneh maka akan terdengar bahwa kombinasi suara burung hantu dan suara serigala tersebut tidaklah begitu menakutkan


Blog, Updated at: 19:22:00