SUARA BEO YANG PANDAI MENIRUKAN SUARA MANUSIA DAN BURUNG LAIN || Burung ...

Burung Beo Cerdas Ini Mampu Menirukan ucapan salam, Assalamualaikum, bilang Apa Kabar dan bahkan minta duit

Kecerdasan burung beo dalam menirukan berbagai suara dengan sangat mirip atau serupa suara aslinya sudah lama dikerahui khalayak ramai. Burung ini mampu menirukan suara manusia, suara kendaraan bermotor, suara jualan eskrim hingga bunyi sirine.
Kemampuan burung beo untuk menirukan suara tertentu bisa dilatih. Cara termudah adalah dengan memperdengarkan suara yang kita inginkan untuk ditiru beo tersebut secata terus menerus. Istilah ini dikenal dengan sebutan memaster suara beo.
Kemampuan beo untuk menirukan suara tentunya berbeda-beda antara beo satu dengan yang lainnya. Ada yang bisa dengan cepatmenirukan suara tertentu ada juga yang lambat. Untuk jenis yang lambat ini tentunya harus lebih telaten memperdengarkan suara atau kata-kata yang akan ditiru oleh si burung beo.
Saat memaster beo dengan suara orang atau suara jualan eskrim sebaiknya dipilih pada waktu-waktu tertentu saat beo tersebut sedang ngebet untuk berkicau. Jangan memaster beo dalam situasi berisik atau saat beo sedang stress atau tidak mood karena hasilnya tidak akan maksimal.
Kicauan asli burung beo dialam liar sebenarnya cukup merdu untuk dinikmati. Divideo youtube pada awal artikel ini bisa disimak suara burung beo dialam liar juga suara beo saat menirukan Assalamualaikum, minta duit dan bilang apa kabar..... cus tonton saja videonya diawal artikel.


Blog, Updated at: 23:05:00