Adnow.com Situs Periklanan Alternatif Adsense Yang Rajin Membayar Publisher Iklannya

Adnow.com. Banyak blogger baru yang kecewa karena ditolak saat mendaftar sebagai publisher adsense google. Dan banyak juga yang patah semangat karena tidak kunjung mendapat jawaban pengajuan dirinya sebagai penayang iklan adsense.

Sebenarnya anda tidak perlu terlalu patah semangat karena penolakan dari adsense google mungkin rejekinya memang bukan lewat google adsense. Masih banyak jenis situs periklanan lain yang bagus dan rajin membayar anggota atau penayang iklannya alias tidak scam. Salah satu situs atau web iklan yang saat ini sedang naik daun adalah adnow.com. Salah satu jenis situs periklanan yang menampilkan ikan dengan bentuk seperti artikel terkait sehingga bisa dengan mudah menarik pembaca blog anda untuk mengklik iklan dari adnow ini. Jika anda tertarik untuk menjadi publisher adnow, silahkan simak caranya dibawah ini.


Apakah Adnow Masih Konsisten Membayar Publisher Iklannya?

Pertanyaan ini sering ditanyakan oleh para calon publisher adnow karena mereka masih kurang yakin apakah adnow benar-benar membayar ataukah scam.


Sampai tulisan ini dibuat, penulis masih rutin mendapatkan bayaran komisi dari adnow meski kadang terlambat. Jika terlambatpun biasanya ada pemberitahuan dari pihak adnow.

Sebagai contoh yang terbaru, ada penundaan pembayaran komisi yang melalui paypal sekitar 3 minggu sementara yang melalui wire dan webmoney tidak ada penundaan atau delay. Dan alhamdulillah setelah sabar menunggu akhirnya masuk juga komisi adnow yang kesekian kalinya sejumlah 96 $.

Berminat Mendaftar Adnow? Bagaimana Caranya?
Salah satu yang termudah untuk menjadi publisher adalah pada web adnow karena hampir semua blog atau situs mereka terima tanpa melihat jumlah kunjungan atau page view (pv) dari situs tersebut. Situs yang baru memiliki pv ratusan pun bisa mendaftar adnow. Apalagi yang punya pv ribuan.

Jika anda berminat dengan Adnow, dan berminat menjadi publihsernya silahkan Klik Saja DI SINI , setelah masuk ke adnow tinggal ikuti instruksinya yang simpel. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Tentang Adnow.com
Adnow is the native advertising company. We work with the high end advertising technologies like RTB, big data and artificial intelligence to serve the most relevant and interesting ads. Our platform is best at monetizing female audience. Our Advantages: · Best native ads formats: IAB standards, users pay 51 more attention than to usual ad banners. 1% ctr avg. · Safe content. All ads are going through premoderation. · JS Code setup within 5 minutes · Easy to read statistics with dashboard and e-mail notifications · Personal manager who speaks the language of your country ·

Weekly payment through PayPal and Wire (withdrawal from 20$) · 5% Referral program · 100$ Fill rate and buyout, even though your website contains international traffic · Steadily increases eCPM- does not conflict with other advertising systems and can be placed with them in one unit Facts: · 4.2 billion impressions per month · 900 million users per month · CPM varies from $0.1 to $2, depending on the country ·

More than 140 thousand websites throughout the world · 107 countries reach Adnow works with Brazil, Portugal, Mexico, Spain, Italy, France, Germany, the Czech Republic, Romania, Serbia, Croatia, Bulgaria, Poland, Greece, Turkey, India, Vietnam, Malaysia, Indonesia, Japan, China and other countries. We cooperate with publishers, advertisers, SSP and DSP. Contact us to learn more about jobs and cooperation!


Blog, Updated at: 23:55:00