Ayo Manfaatkan Hobi Menulis Anda Untuk Mendapatkan Penghasilan dari Internet

Internet? Hari gini gak kenal internet? Wah bisa dianggap katrok jika sampai tidak pernah menyentuh teknologi bernama internet ini. Internet sudah seperti makanan pokok bagi masyarakat perkotaan, dunia bisnis dan dunia pendidikan.

Harus diakui saat bisnis lain lesu, dunia internet dengan bisnis online dan bisnis periklanannya tetap ramai. Banyak orang yang telah membuktikan bisa mencari nafkah full dari internet ini.

Tentu anda sudah kenal yang namanya blogger, youtuber, instagram dll. Banyak orang mendulang dolar dan rupiah menjadi seorang blogger dan youtuber. Bahkan denga  menjadi blogger sekaligus youtuber penghasilab mereka bisa double.

Tetapi kita tidak akan membicarakan tentang blogger atau youtuber. Kita akan coba mengenalkan cara mencari penghasilan dari internet pada mereka yang hobi menulis tetapi malas untuk menjadi seorang blogger.

Nah bagi anda yang hobi nulis dan punya banyak tulisa orisinil mengapa tidak kerjasama dengan blogger untuk membeli tulisan anda? Blogger yang serius ngeblog untuk mendapat penghasilan sering kehabisan ide menulis dan butuh support tulisan dari luar. Anda berminat?


Blog, Updated at: 23:12:00