Sari Kurma dan Fufang Obat Alami DB

Penyakit demam berdarah ditandai dengan ciri utama bercak merah pada kulit dan saat dilakukan test darah maka ditemukan penurunan drastis kadar trombosit dalam darah. Salah satu upaya pengobatan DB adalah dengan secepatnya menaikkan kembali kadar trombosit dalam darah penderita DB karena jika turun terus bisa berakibat fatal hinggal bisa menyebabkan kematian.

Anjuran untuk penderita db adalah dengan memperbanyak asupan cairan untuk membantu meningkatkan trombosit darah. Beberapa cairan alami yang bermanfaat untuk meningkatkan trombosit darah berdasarkan pengalaman penulis adalah dengan 3 macam cairan alami berikut ini. Ketiga jenis obat alami untuk db tersebut adalah jus jambu, sari kurma dan satu lagi obat herbal asal china yaitu fufang.

Jus jambu bisa dengan mudah anda buat sendiri sedangkan fufang dan sari kurma bisa anda beli diapotek. Untuk sari kurma sudah banyak dijual dibanyak apotek sedangkan fufang mungkin hanya apotek tertentu yang menjualnya. Jika di apotek sekitar tempat tinggal anda tidak dijual fufang maka anda bisa membeli fufang via toko online.

Silahkan dicoba semoga bermanfaat. Insya Allah.


Blog, Updated at: 06:14:00