PPC Lokal AdsenseCamp.com, Bagaimana Cara Mendaftarnya?

PPC Lokal Alternatif Jika Ditolak Google Adsense, AdsenseCamp.com Terbukti Membayar Membernya.

Sebenarnya ditolak adsense bukanlah akhir seorang blogger untuk memonitize blognya. Masih banyak pilihan cara lain selain dengan memasang adsense dari google.

Salah satu pilihan bisa anda alamatkan pada ppc lokal AdsenseCamp.com. Saya sengaja memilih ppc lokal ini karena setelah saya coba sendiri mereka terbukti membayar membernya atau publishernya. Jadi ini salah satu alasan mengapa adsensecamp bisa dijadikan alternatif selain adsense google.

Berapa nila 1 klik di adsensecamp? Untuk unit iklan teks harga per kliknya adalah 300 rupiah sedangkan iklan gambar harga per 1 klik 400 rupiah.

Untuk pay out dari adsensecamp setelah akumulasi komisi mencapai 100.000 rupiah dana akan dibayarkan antara tanggal 5 - 15 di bulan berikutnya langsung ke rekening bank lokal yang anda daftarkan sebagai metode pembayarannya.


Jika Anda:

Bagaimana Cara Mendaftar Adsensecamp.com?
Caranya sangat mudah tinggal ikuti instruksi pada situs karena tidak ada syarat khusus seperti jumlah view dll. Jadi web yang pengunjungnya sedikit juga aman saja didaftarkan ke adsensecamp. Iklan adsensecamp dibatasi hanya 3 unit untuk 1 laman.


Blog, Updated at: 23:06:00