Alternatif Adsense, PPC Lokal KlikSaya.com Terbukti Membayar Publishernya

Apakah KlikSaya.com Selalu Membayar Publisher Iklannya?

Satu lagi alternatif ppc lokal yang recomended karena terbukti membayar publishernya, KlikSaya.com. Ppc Lokal yang satu ini termasuk ppc terbaik atau bahkan mungkin terbesar untuk kelas ppc lokal Indonesia.

Setelah saya ujicoba dengan 1 blog saya, dalam sebulan bisa pay out sekitar Rp 250.000 - 300.000, cukup lumayan jika hanya untuk membayar hosting..he..he. Tentunya hasil ini bisa lebih tinggi lagi jika page view dan klik pengunjung lebih banyak karena sebagai penyedia iklan ppc kita hanya dibayar oleh kliksaya sepanjang iklan ada yang klik.

Untuk nilai iklan kliksaya bervariasi dari 300 rupiah hingga 1500 rupiah per klik. Jadi jika anda memiliki blog yang memiliki page view diatas 10.000 view tiap bulan maka blog tersebut layak untuk menayangkan iklan dari kliksaya.com karena salah satu syarat utama untuk diterima sebagai penayang kliksaya view blog harus diatas 10.000 per bulan.

Iklan-iklan yang ditayangkan oleh kliksaya tidak memberatkan loading artikel blog karena scripnya sangat ringan.

Jika ppc lain membatasi iklan yang ditayangkan dalam 1 laman blog, ppc kliksaya membebaskan publishernya untuk menayangkan sebanyak-banyaknya iklan dalam 1 laman sehingga kemungkinan mendapatkan klik dari pengunjung lebih besar.

So, jika blog anda sudah tidak mungkin lagi dipasang iklan adsense dari google maka sekarang saatnya untuk mencoba ppc lokal kliksaya.com. Pay out ppc kliksaya juga lumayan rendah, dengan komisi yang baru terkumpul 60.000 rupiah anda sudah bisa mencairkan komisinya yang biasanya akan dibayar setiap bulan sekali pada tanggal 10 bulan berikutnya.

Jika Anda:

Bagaimana Cara Mendaftar KlikSaya.com?
Cara mendaftar kliksaya.com sangat mudah karena semuanya dengan bahasa Indonesia maka anda tinggal mengikuti panduannya pada situs kliksaya.com. Biasanya saat pertama pasang iklan hanya akan tertulis Pasang Iklan Disini, ini adalah normal, dan umumnya setelah lewat sehari baru iklan akan aktif sepenuhnya. Selamat mencoba!


Blog, Updated at: 01:23:00