Bongkar Channel Setia Farm, Pemilik Mbah Gareng, Pahing dan Grandong || ...

#SetiaFarm

Peternakan sapi Berkah Setia Farm saat ini sangat populer dikalangan peternak sapi milenial karena pemiliknya yang masih muda dan memiliki channel youtube yang sudah sangat populer. Youtube channel dengan akun Setia Farm ini memiliki ratusan ribu subscriber dan view nya sudah jutaan.
Setia farm banyak memelihara sapi ukuran jumbo atau raksasa. Sapi- sapi raksasa tersebut sering diupload di channel youtube pemilik setia farm yang bernama Hermawan.

Hal unik yang dilakukan oleh setia farm adalah melatih sapi untuk bisa ditunggangi layaknya kuda. Sapi-sapi tersebut dilatih sedemikian rupa sehingga bisa patuh dan jinak saat dinaiki.

Sapi jumbo milik setia farm juga memilik nama-nama khusus tiap ekornya. Nama-nama sapi dari farm ini yang populer antara lain:
- Mbah Gareng
- Pahing
-Mas Reymond
- Lontong
- Grandong, dll

Berkah Setia Farm adalah salah satu peternakan sapi super yang terletak di Desa Depokrejo, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Hermawan yang saat ini masih berstatus mahasiswa sukses mengembangkan peternakan sapi super yang berharga ratusan juta rupiah.

Sebelum membuka peternakannya sendiri, Hermawan awalnya menjadi pedagang sapi sejak masih duduk di bangku SMA.

Saat itu dia menjual dua sapi milik saudaranya saat musim kurban. Dari situ dia mendapatkan keuntungan yang lumayan besar.

Setelah mempunyai uang yang cukup, Hermawan memberanikan diri untuk membuka peternakan sendiri.

Tak hanya menjual sapi super, Hermawan juga memiliki sapi yang sering menjuarai berbagai kontes.


Seperti apa sapi-sapi besar tersebut yang bobotnya diatas 1 ton, simak videonya diatas, diawal artikel ini....


Blog, Updated at: 22:28:00