Pasar Hewan Margalela Kota Sampang, Pusatnya Sapi Madura

Mau Beli Sapi Madura? Langsung Saja Datang Ke Sumbernya di Pasar Sapi Margalela Sampang Madura Jawa Timur.


Saat menjelanghari raya kurban, biasanya sapi Madura menjadi salah satu jenis sapi yang diburu dan dicari pedagang. Hal ini sangat beralasan karena sapi Madura meskipun ukurannya kecil tetapi secara umur sudah memenuhi syarat kurban dan yang terpenting adalah harganya terjangkau oleh calon pembeli sapi kurban karena sesuai dengan budget kurban mereka.




Untuk mencari sapi Madura memang kita bisa tidak harus pergi ke Madura, kita bisa belanja di pasar hewan Banyuanyar dan Leces Probolinggo. Tetapi jika kita ingin berbelanja sapi Madura dalam jumlah banyak maka sebaiknya langsung datang ke pusatnya sapi Madura yaitu di pulau Madura. Anda bisa berkunjung ke pasar hewan-pasar hewan yang ada di Madura. Salah satu pasar hewan yang bisa anda kunjungi adalah pasar hewan Margalela, Kota Sampang Madura.

Dimana Alamat Lengkap Pasar Hewan Margalela? Kapan Hari Pasarannya?


Pasar hewan Margalela, Kota Sampang, Madura, Jawa Timur beralamat lengkap di Jln Syamsul Arifin tepatnya di sebelah selatan kota Sampang Madura. Untuk Pasar Sapi ini buka pada hari Kamis, jadi jika anda akan berkunjung ke Pasar Sapi Margalela untuk membeli sapi Madura, datanglah pada hari Kamis karena hari pasaran sapinya jatuh pada setiap hari Kamis.


Blog, Updated at: 20:10:00