Cara Cek Saldo Jamsostek Online dan Via SMS

Mau Tahu Cara Cek Saldo Jamsostek Paling Cepat dan Mudah?

Sebagai peserta jamsostek yang sudah bertahun-tahun mengikuti dan aktif membayar iuran tentu anda ingin tahu berapa besar saldo jamsostek anda saat ini. Bagaimana cara cepat cek saldo jamsostek? Berikut ada beberapa tahap atau langkah atau cara yang dapat kamu lakukan untuk melakukan Cek saldo Jamsostek. 

Cara Cek Saldo Jamsostek Secara Online via Internet

Cara Cek Saldo Jamsostek yang ini tergolong paling mudah apalagi bagi para netizen. Hanya bermodalkan koneksi internet saja anda bisa langsung mengakses situs resmi Jamsostek.

Caranya : 
Siapkan nomer kepesertaan Jamsostek anda

Akses situs resmi Jamsostek pada alamat:
www.jamsostek.co.id

Selanjutnya klik tombol login dan anda akan diarahkan menuju halaman login.  Banda yang belum mempunyai akun, klik tombol sign up. Kemudian klik tombol pilihan tenaga kerja. Selanjutnya anda akan disajikan dengan halaman syarat dan penggunaan, klik saja tombol setuju. Kemudian tersedia formulir pendaftaran, lengkapi formulir itu dengan data-data lengkap. Sesudah itu tekan tombol daftar.

Jika anda mengisi semua data formulir pendaftaran itu dengan betul maka anda muncul teks bahwa pendaftaran anda berhasil.

Guna mengecek saldo Jamsostek yang anda miliki, login terlebih dahulu kemudian lengkapi data account Jamsostek yang anda ciptakan sebelumnya kemudian klik Link buku JHT, di situ perincian jumlah saldo Jamsostek anda akan terpampang dengan lengkap.

Cara Mudah Cek Saldo Jamsostek via SMS

Caranya: Daftarkan data anda guna memperoleh nomor ID, caranya:
KetikREG#NoJamsostek#Tgl_lahir#Nama_Ibu_Kandung, selanjutnya kirim ke 08111009696.

SMS balasannya akan memuat nomor ID anda. Selanjutnya anda dapat melihat saldo Jamsostek anda dengan mengirim SMS berformat:

Saldo#No_Id, kemudian kirimkan ke 08111009696.

Cara lain dengan datang ke kantor jamsostek dan jangan lupa bawa kartu jamsosteknya. Anda tinggal tanyakan saldo jamsostek anda pada petugas yang ditunjuk.

Cara Cek Saldo Jamsostek lewat ATM BNI

Eksklusif bagi nasabah bank BNI yang sekaligus menjadi peserta Jamsostek, dan kamu dapat mengecek total saldo Jamsostek mu via ATM BNI yg ada secara real time.

Demikian cara tercepat dan termudah mendapatkan informasi saldo jamsostek. Semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 19:06:00