Ternyata Bawang Putih plus Garam Ampuh Usir Sakit Gigi

Anda Sakit Gigi dan Sering Kambuh Coba Obati Dengan Bawang Putih dan Garam, Ini Caranya!

Pernah merasakan sakit gigi? Hampir kebanyakan orang pernah merasakan sakit gigi. Rasa linu, nyeri dan gusi bengkak sering menjadi keluhan utama saat sakit gigi. Saking sakitnya banyak orang yang berusaha mati matian agar jangan sampai sakit gigi terulang kembali.

Jika anda sudah cegah secara maksimal ternyata sakit gigi tetap mampir juga, berikut ini ada resep obat tradisional yang amat sangat sederhana dan sudah saya buktikan sendiri khasiatnya. Jangan buru buru menelan obat kimia jika sakit gigi karena terlalu sering minum obat pabrikan bisa timbul efek samping yang buruk bagi kesehatan anda.

Anda tentu kenal dengan bawang putih bukan? Ya benar bawang putih yang biasanya nongkrong didapur ditempat bumbu rempah milik ibu kita.

Anda juga tahu garam dapur? Betul garam dapur biasa yang rasanya asiiiin.

Nah jika anda sakit gigi, ambil bawang putih satu siung saja dan sedikit garam.

Ulek atau haluskan bawang putih plus garam tadi.

Jika sudah halus ambil dan tempelkan pada bagian gigi yang sakit. Kira kira biarkan sekitar 2 - 3 menit.

Obat sederhana ini sudah penulis praktekkan dan alhamdulillah hanya dalam hitungan menit sakit gigi mereda cekot cekotnya menghilang.

Jika masih terasa agak sakit bisa diulang sehari 3 kali.

Dan yang terpenting obat ini bebas efek samping.

Jangan lupa saat mau menempelkan obat ini pada gigi yang sakit baca dulu Bismillah dan berdoa agar sembuh, karena ini hanya sekedar obat sedangkan yang bisa menyembuhkan segala penyakit adalah Allah.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 01:22:00