Bisakah Daftar Adsense Langsung Dari Blogspot?

Cara Cepat Daftar Adsense Langsung Dari Blogspot.

Cara Merubah Format Bahasa Agar Bisa Muncul Tab Layanan Penghasilan Adsense Pada Blog Anda

Sebagai blogger Indonesia, kita memang agak "dianaktirikan" oleh adsense karena jika kita membuat blog dengan format blog berbahasa Indonesia maka tidak akan ada layanan penghasilan untuk mendaftar adsense. Tetapi jangan kuatir karena meski seperti anak tiri kita masih diijinkan mengganti format bahasa ke dalam bahasa inggris sehingga tab layanan penghasilan adsense akan muncul di dashboard blogspot.

Bagaimana Cara Merubah Format Bahasa?

Buka dulu Dasboard blogspot Anda, lalu pilih tab Setelan dan pilih menu Bahasa dan Pemformatan.
(lihat gambar dibawah)

Pada menu pilihan bahasa, rubah format Bahasa Indonesia menjadi Bahasa Inggris. Jangan Lupa di Save / Simpan Setelan.




Refrest Dasboard blogspot Anda, sekarang akan muncul tab baru yakni Penghasilan dan isinya Adsense.



Setelah muncul Layanan penghasilan maka tinggal anda klik dan ikuti instruksi yang ada disana sampai terakhir anda mendapatkan formulir pengisian mengenai blog anda dari google. Setelah semua form diisi lengkap dan dikirim ke adsense. Silahkan duduk manis dan tunggu balasan dari team Google adsense.

Jangka waktu penantian anda bisa lama bisa cepat, tergantung keberuntungan anda. Bisa 1 x 24 jam anda mendapat jawaban, bahkan kadang belum satu hari sudah ada jawaban permohonan anda diterima atau ditolak. Paling lama biasanya tidak lebih dari 1 minggu. Selamat menunggu, semoga jawabannya Diterima!


Blog, Updated at: 19:45:00