Akhirnya Target PV 10.000 Berhasil Terlampaui

Page view 10.000 per hari Apa Artinya?

Sebagai seorang blogger yang berniat mengkomersilkan blognya dengan iklan atau yang lainnya, naiknya page view atau jumlah kunjungan menjadi target yang wajib dikejar. Naiknya PV berarti naiknya ranking blog yang berarti juga naiknya pendapatan dari iklan (mesti kadang juga bisa turun karena faktor sepinya pengiklan atau nilai ppc yang kecil banget).

Setelah melakukan berbagai aksi dan promosi blog akhirnya target pertama untuk bisa meraih tampilan 10.000 sehari bisa terlampaui meskipun baru sekali ini pas tulisan ini dibuat...he..he. Target 10.000 pv mungkin kecil bagi blogger yang sudah berpengalaman dengan blog blog populer yang dimilikinya. Namun bagi blogger pemula tang baru berusaha serius ngeblog, tercapainya pv 10.000 adalah sesuatu banget.....he..he.

Target berikutnya juga tidak muluk muluk cukup mempertahankan pv konstan selama minimal 1 bulan sudah sangat bagus. Memang pv 10.000 untuk newbie blogger sangat susah dicapai. Berikut saya berbagi sedikit tips dan cara menaikkan pv tetapi harus sabar.

Cara sederhana menaikkan tayangan blog:

Rajin Tulis Artikel
Anda tidak perlu pusing memikirkan apakah artikel yang anda tulis penting atau tidak bagi anda sendiri. Karena kuncinya makin banyak artikel di blog akan makin banyak kata kunci yang bisa dipindai oleh mesin pencari seperti google dan bing. Ingat bahwa orang akan mencari apa saja di internet bahkan yang menurut kita hal sepele bagi mereka mungkin menjadi hal penting. Jadi terus menulis kalau bisa tiap hari lebih 10 artikel biar nilai blog cepat naik dimata search engine. Lebih banyak lebih baik dan yang penting konsisten dan konstan alias istiqomah....
Rajin tulis artikel adalah cara terbaik menaikkan pv menurut saya.

Rajin Beriklan
Anda wajib mengiklankan blog anda agar lebih dikenal orang. Caranya bisa gratisan atau berbayar. Cara gratisan bisa lewat medsos seperti FB atau twitter. Cara berbayar bisa melalui iklan ppc dan lainnya.

Rajin Berkunjung ke Blog Lain dan Tinggalkan Jejak
Cara ini bisa anda lakukan jika anda punya banyak waktu luang. Kunjungi blog lain tinggalkan jejak url blog anda dikolom komentar tentunya lebih dahulu mengisi komen yang berhubungan dengan artikel di blog tersebut. Jangan melakukan spam dengan menulis url blog tanpa komen apa apa.

Itulag 3 cara sederhana menaikkan pv blog. Semoga bermanfaat.

Lantas apa arti pv 10.000 per hari? Artinya dalam sebulan pv anda 300.000 he..he. lumayan khan? Bagaimana bila setahun? Silahkan hitung sendiri. Dan siap siap hasil iklan anda juga akan lebih mantap dari sebelumnya.


Blog, Updated at: 15:52:00